Mukerda II Organda Kalsel Sukses dibawah Kepemimpinan H. Edi Sucipto


Mediakalsel. my. id

Banjarmasin - Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kalimantan Selatan sukses menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) II di Hotel Galaxy Venus Room pada Kamis (15/8/24). Acara dibuka langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kalsel, Rusdi Hartono. Dalam sambutannya, Rusdi mengajak Organda Kalsel untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah.


 Di bawah kepemimpinan H. Edi Sucipto, SH. MH, Organda Kalimantan Selatan terus menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan. Hal ini terbukti dengan terselenggaranya Mukerda II yang sukses dan mendapat apresiasi dari pemerintah daerah maupun pusat. Dalam Mukerda ini, berbagai permasalahan di sektor transportasi dibahas secara mendalam dengan tujuan untuk mencari solusi yang terbaik.


Kegiatan yang bertemakan " Organda Kalsel Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Menuju Nusantara Baru Indonesia Maju" 

sebagai organisasi yang menjadi ujung tombak dalam sektor transportasi darat, organda memiliki peran penting dalam mendukung pendistribusian logistik daerah ditengah dinamika global saat ini. strategi yang adaptif dan inovatif disektor transportasi darat kalsel dapat terus berkembang dan berdaya saing. dengan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah sehingga dapat mengatasi berbagai tantangan, hususnya dibidang transportasi darat. 


Ateng Aryono Sekjen Organda Pusat sangat mengapresiasi acara Mukerda II ini yang sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organda. 

" Saya salut dan sangan Apresiasi kepada Organda Kalsel atas pelaksanaan Mukerda ini " ujar Ateng. 

ada 3 masalah yang harus dihadapi oleh Organda, yaitu : Polusi udara, kecelakaan dan masalah BBM . tapi saya yakin semua itu bisa teratasi dengan kerja yang solid dan selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah. tambahnya


Den

0 Komentar