Komitmen Berantas Narkoba, Kapolda Kalsel Dihadiahi Penghargaan dari Ketua DPRD Kalsel




Mediakalsel. my. id - Banjarmasin

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., menerima penghargaan dari Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan DR. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H. atas dedikasinya dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, prekursor narkotika, dan psikotropika.

Penghargaan tersebut diberikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kalsel dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalsel yang berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Kalsel, Banjarmasin, Kamis (8/8/2024).

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. pada kesempatannya mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan dan berkomitmen untuk terus memperkuat upaya pemberantasan narkotika di Kalimantan Selatan. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya menciptakan lingkungan yang bebas dari narkotika. Kerja sama dari semua pihak sangat diperlukan untuk mencapai tujuan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kalsel menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen Kapolda Kalsel dalam memerangi narkotika di wilayah Kalimantan Selatan. “Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan upaya yang luar biasa dari Irjen Pol Winarto dalam menjaga generasi muda kita dari bahaya narkotika,” ujarnya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat dalam melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan itu, dihadiri oleh Sekda Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Kabinda Kalsel, Ka BNNP Kalsel, Kajati Kalsel, dan anggota DPRD Provinsi Kalsel. (*/@s). 


mk

0 Komentar