Warung Makan Saraba Nyaman di Gambut: Surga Kuliner Banjar yang Tak Pernah Sepi Pengunjung.

 


Mediakalsel. my. id

Gambut, Kabupaten Banjar – Warung Saraba Nyaman yang berlokasi di Jalan A. Yani Km.12,5 Gambut, Kabupaten Banjar, telah berhasil memikat hati para pencinta kuliner Banjar. Setiap harinya, warung makan ini tak pernah sepi dari pengunjung yang ingin menikmati sajian khas Banjar yang lezat.

Salah satu menu andalan yang paling banyak diminati adalah ikan bakar. Aroma ikan yang harum berpadu dengan bumbu khas Banjar membuat siapa pun yang menciumnya langsung ingin mencicipi. Tekstur ikan yang lembut dan bumbu yang meresap sempurna ke dalam daging membuat pengalaman makan menjadi sangat berkesan.

"Saya sudah beberapa kali makan di sini dan selalu puas. Ikan bakarnya benar-benar juara! Rasanya yang gurih dan bumbunya yang pas membuat saya ketagihan," ujar Firdaus yang hadir bersama Nuriadi, SH, MH, M.Kn seorang Pengacara kondang di Tanah Laut pelanggan setia Warung Saraba Nyaman.


Selain ikan bakar, Warung Saraba Nyaman juga menyajikan beragam menu khas Banjar lainnya yang tak kalah menggugah selera, seperti pais patin, pais baung, gangan asam haruan, gangan waluh balamak . Dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau, warung makan ini menjadi pilihan tepat bagi keluarga atau teman-teman yang ingin menikmati hidangan khas banjar. 

Cita rasa otentik: Warung Saraba Nyaman berhasil mempertahankan cita rasa asli masakan Banjar.



Ada 4 cabang Warung Saraba Nyaman yang ada, yaitu di Banjarmasin, Gambut, Kandangan, dan daerah Banjar baru. Bukanya berpariasi, kalau disini di Gambut buka dari jam. 09.00 sampai jam.  19.00, di Banjarmadin buka dari jam. 09.00 sampai jam. 21.00, kalau di BanjarBaru buka jam. 09.00 sampai jam. 21.00, Di Kandangan mulai jam. 09.00 sampai 19.00  wita. 




Alhamdulillah untuk kesejahteraan karyawan sangat baik, itu berkat bubuhan pelanggan yang sering dan selalu setia berkunjung untuk merasakan sensasi rasa dari masakan kami. saya selaku manejer operasional sangat berterima kasih kepada semua pelanggan yang sudah berkunjung ketempat kami, ucap Adi Chandra. 

Melihat antusiasme pengunjung yang begitu tinggi, Warung Saraba Nyaman memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang.

Bukan hanya dari kalimantan Selatan bahkan ada pengunjung dari Kalimantan Timur seperti Bayu yang juga sering mampir ke Saraba Nyaman apabila berada di Banjarmasin. 

Alhamdulillah saya baru saja selesai makan dan rasanya sangat nyaman sesuai dengan nama warungnya Saraba Nyaman, Saya dari Kaltim kalau saya ada didaerah sini dan pastinya mampir untuk makan beserta keluarga di warung makan saraba nyaman, pelayanannya ramah dan rasanya maknyos luar biasa. tutup Bayu. 


@sik

Mk. 





0 Komentar