Syukuran Milad Yuliana berjalan dengan Hikmad


Mediakalsel. my. id

Banjar Baru - Semarak Ulang Tahun Yuliana yang ke-32

Ulang tahun ke-32 Yuliana, istri dari Ahmad Saffari, Direktur PT. Sinar Jaya Perkasa, dirayakan dengan meriah di Kampung Lauk Banjar Baru pada hari Selasa (02/07/2024).

Ahmad Saffari, sang suami yang sukses asal Gunung Sambung, tampak tersenyum lebar di hari yang spesial ini. Dia mengucapkan rasa syukur dan kebahagiaan atas kehidupannya dengan istri serta keluarga tercinta.

"Saya hari ini sungguh sangat bahagia sebahagia isteri tercinta yang pada hari ini sedang mensyukuri hidup yang diberikan sang pencipta. Fuji syukur tak henti-hentinya terucap, atas diberi umur panjang, sehat badan, dan juga selalu meminta keberkahan kepada sang pencipta," kata Ahmad Saffari.




Acara berlangsung dengan hikmad dan juga dengan sajian  masakan khas banjar, menu yang sengaja dipesan yang tersedia di Rumah Makan Kampung Lauk. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga dan kerabat, termasuk Bobby Surya Dinata yang turut memberikan ucapan syukur dan selamat kepada Yuliana.

"Alhamdulillah saya bisa berhadir di acara syukuran isteri dari teman saya Ahmaf Saffari, semoga Yuliana panjang umur, sehat badan, menjadi isteri yang selalu saleha dan selalu mendapatkan keberkahan ... Aamiin," ucap Bobby.

Dimilad hari ini, bukan hanya sekedar rasa syukur yang kita panjatkan tetapi juga lebih menambah ikatan tali silaturrahmi dengan keluarga juga, sahabat dan kerabat. 


@sik

MK

0 Komentar