Nadia Rayakan Sweet Seventeen dalam Balutan Pink Merona Penuh Kebahagiaan

 



Mediakalsel. my. id

Banjarbaru - Putri H. Sigit, Nadia, merayakan ulang tahunnya yang ke-17 dengan meriah pada hari Minggu, 21 Juni 2024 di Novotel Airport Banjarmasin. Acara ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat Nadia Bella. 

Suasana penuh kegembiraan menyelimuti Novotel Airport Banjarmasin pada hari Minggu lalu. Pasalnya, hotel bintang empat ini menjadi tempat diselenggarakannya perayaan ulang tahun ke-17 Nadia, putri dari pengusaha sukses H. Sigit.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh keluarga besar Nadia, sahabat dekat, serta rekan-rekan bisnis H. Sigit. Berbagai rangkaian acara menarik disiapkan untuk memeriahkan hari spesial Nadia, mulai dari tumpeng, potong kue, hingga penampilan musik dengan Artis yang spesial didatangkan serta dilanjutkan dengan penampilan DJ Butterply yang tidak asing lagi di Kalimantan Selatan. 

Suasana penuh keceriaan dan romantisme menyelimuti perayaan ulang tahun ke-17 Nadia Bella. Novotel Airport Banjarmasin sukses menyulap ballroom hotel menjadi lautan warna pink. 

Nadia tampil memukau dengan gaun berwarna pink yang membuatnya terlihat seperti bintang film Hollywood klasik. Tamu undangan pun tak kalah stylish dengan busana vintage mereka.

Sejak memasuki ruangan, para tamu disambut dengan dekorasi yang didominasi oleh warna pink pastel. Mulai dari balon-balon menggantung, bunga-bunga segar, hingga taplak meja dan kursi yang semuanya berwarna pink. Nadia sendiri tampil anggun dengan gaun berwarna pink lembut yang berkilauan.




Puncak acara adalah saat Nadia meniup lilin di atas kue ulang tahun bertingkat yang didesain khusus.

H. Sigit menyampaikan pesan haru kepada putrinya, “Nak, Papa bangga melihat kamu tumbuh menjadi gadis yang cerdas dan berbakti. Semoga semua impianmu tercapai.”

Sebagai kejutan, sahabat-sahabat Nadia menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue kecil. Acara semakin meriah dengan penampilan band dan artis yang membawakan lagu-lagu kesayangannya.

Sebagai kejutan, sahabat-sahabat Nadia menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa buket bunga mawar pink. Acara semakin meriah dengan penampilan DJ yang memutar lagu-lagu hits dengan iringan lampu disko ."*

Dalam wawancaranya, H. Sigit menyampaikan harapannya untuk masa depan puterinya " Dengan bertambahnya usia puteri kami, saya berharap kedepannya Nadia Bella dapat berguna bagi agama, orang tua, bangsa dan negara" ungkap H. Sigit. 

Boby juga menyampaikan  selaku pembina media Tribratatv dan humas polri juga memberikan harapan untuk Nadia. menjadi anak yang mapan semakin berpikir dewasa dan bisa membanggakan orang tua.

selain para tamu undangan yang hadir juga para awak media dari media Tribratatv dan juga dari awak media humaspolri serta BidikNewsTv yang ada di Kalimantan Selatan juga turut hadir serta ikut memeriahkan acara tersebut.


@sik

Mk


0 Komentar