Pecahkan Rekor Dunia, Haji Isam Pesan 2.000 Unit Ekskavator dengan Produsen Alat Berat China, SANY Group

 


Mediakalsel. my. id

Jakarta | HAJI Isam atau nama kepanjangannya Andi Syamsuddin Arsyad seorang crazy rich asal Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pecahkan rekor dunia di saat menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) untuk pemesanan 2.000 unit ekskavator dengan produsen alat berat China, SANY Group.


“Ribuan ekskavator itu akan digunakan untuk proyek-proyek pertanian di Indonesia. Kami akan terus mengembangkan proyek pertanian untuk mendukung pengembangan pertanian di Indonesia,” ujar Pemilik Jhonlin Group ini dalam siaran persnya, Jum’at (28/06/2024).


Jhonlin Group merupakan sebuah perusahaan induk dari unit bisnis yang bergerak di sejumlah bidang, seperti pertambangan, jasa pelabuhan, jasa transportasi laut dan udara, bongkar muat laut lepas, pertanian/ agrobisnis, kesehatan, jasa keamanan, infrastruktur, serta manufaktur.


Teranyar, Jhonlin Group juga meluncurkan implementasi SAP S/4HANA RISE di enam unit usahanya PT Jhonlin Baratama, PT Dua Samudera Perkasa, PT Dua Samudera Perkasa, PT Jhonlin Marine Transport, PT Jhonlin Marine Line, dan PT. Samudera Timur Mas.


SAP S/4HANA RISE adalah solusi terbaru yang menggabungkan teknologi SAP S/4HANA RISE dengan kemampuan integrasi dan fleksibilitas SAP Business Technology Platform.


Ada tiga poin penting yang akan dirasakan langsung manfaatnya, pertama seluruh unit usaha mining akan terintegrasi dari hulu ke hilir, kedua efektivitas kerja dari setiap usaha lebih terukur dan ketiga efisiensi.


Langkah ini tidak hanya meningkatkan proses bisnis yang terintegrasi dari awal hingga akhir, mulai dari land administration hingga shipment, tetapi juga memberikan visibilitas real-time atas seluruh operasi.


@sik

Mk

0 Komentar