PLN Indonesia Power UBP Asam Asam Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Ramadahan


Tanah Laut - Senyum bahagia Faiq merekah tatkala menerima bingkisan berwarna biru dari PLN Indonesia Power UBP Asam Asam. Momen ini di abadikan Pada Hari Rabu 27 Maret 2024 bertempat di gor Futsal Komplek PLTU A Asam Asam. Di tempat ini di laksanakan kegiatan buka Puasa Bersama dan penyerahan santunan pada anak yatim dan Dhuafa pada bulan Ramadhan 1445 H di lingkungan PLTU Asam Asam.


Penerima santunan anak yatim dan dhuafa ini berjumlah 76 orang. Selain penyerahan santunan anak yatim dan dhuafa, terdapat juga kegiatan penyerahan santunan kepada guru dan pengajar serta bantuan kepada pondok pesantren di Lingkungan PLN Indonesia Power UBP Asam Asam. Acara Buka Puasa Bersama ini pun turut dilaksanakan ceramah agama yang diisi oleh Ustadz H. Muhammad Saifurrahman yang dilanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjamaah.





Manager UBP Asam Asam Bapak Arry Pribadi menyampaikan “kegiatan buka puasa bersama ini bukan hanya untuk buka puasa semata, namun sebagai bagian dari kegiatan silaturahmi dan semoga mendapat keberkahan di dalam nya. Seperti kita ketahui di bulan Ramadhan amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya, maka perbanyak kegiatan ibadah dan positif lain nya.


Pelaksanaan kegiatan ini adalah kolaborasi bersama sebagai integrasi misi soaial antara PLN Indonesia Power UBP Asam Asam , PIKK UBP Asam Asam, LAZ Annur Asam Asam, Dewan Kemakmuran Mesjid Al-Mujahiddin PLTU Asam Asam, PT. Cogindo DayaBersama, PT. Energi Duta Utama dan rekan mitra kerja lain nya yang turut berpartisipasi untuk meraih keberkahan di bulan Ramadhan.

0 Komentar