Syukuran Milad Ke-5 Media Kalsel Serahkan Santunan Kepada Para Anak Panti Asuhan April 15, 2023


Mediakalsel.my.id

BANJARMASIN – Jajaran Pimpinan Media Online Media Kalsel.My.Id melaksanakan syukuran milad ke-5 yang mengundang puluhan Anak Panti Asuhan Sentosa untuk berbuka Puasa bersama.

Milad ke-5 tahun media online yang selalu memberikan suguhan berita yang menarik ,inovatif dan transparan serta berimbang ini  dilaksanakan Dijalan Padat Karya blok Batu Jamrud II Sungai Andai kecamatan Banjarmasin utara No.127 Rt.05. Sabtu (15/04/23) pukul 17.00 hingga selesai.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian sosial dalam hal menyantuni anak anak yatim yang kurang beruntung nasibnya dengan sedikit memberikan kebahagian terhadap mereka di bulan istimewa yang penuh keberkahan ini.

M.Asikin Noor selaku pimred Media Kalsel menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan kedua dalam bulan suci Ramadhan tahun ini,  yang mana sebelumnya telah melaksanakannya kegiatan berbagi takjil dan buka bersama (Bukber) di Jalan Kelayan A pada beberapa hari yang lalu,”Ucapnya kepada awak media..

Harapannya dengan mengundang puluhan anak Panti dengan buka puasa bersama dapat sedikit memberikan kegembiraan bagi mereka dan juga dapat membantu meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan sebagai anak didik di Panti Asuhan Sentosa yang beralamat di Jl. Belitung Darat No 123 Belitung Selatan Kec. Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

” Jadi harapan kami dalam kegiatan milad ke-5 Media Kalsel hari ini dengan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak Panti ini dapat sedikit berbagi kebahagian kepada mereka, ” harapnya.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Media Kalsel di milad ke-5 tahun ini terhadap puluhan anak-anak yang kurang beruntung serta menjalin tali silaturahmi terhadap mereka agar supaya kita selalu sadar dan peka bahwa menyantuni anak yatim adalah amalan yang sangat di anjurkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW”. paparnya.

Dirinya pada kesempatan ini juga menyampaikan penghargaan dan  apresiasi kepada para tamu undangan yang berhadir serta turut mendoakan demi kelancaran acara buka bersama dan milad Media Kalsel yang ke – 5 tahun 2023 ini.

“Tak lupa ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya terutama kepada jajaran BANK Kalsel sehingga acara hari ini dapat berjalan dengan sukses, juga H. Arifin Noor, H. M Rosehan, NB, H. Aliansyah, H. Abdul Muis, Kapolres Batola., Camat anjir pasar serta yang lainnya. tak lupa pula bagi segenap panitia pelaksana yang sudah bekerja maksimal dalam menyukseskan acara ini.

Semoga santunan dan bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,selamat menjalankan ibadah puasa mudah mudahan puasa kita hari ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT dan kegiatan hari ini bernilai ibadah.Kami juga berharap kedepannya acara seperti ini bisa kita tingkatkan di masa mendatang dengan lebih banyak lagi mengundang anak Panti lainnya” tukasnya.

Turut hadir pada Acara buka puasa (Bukber) dan milad ke-5 Media Kalsel hari ini Koordinator Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas (FKGLO) Kalsel Abdurrahman Ketua DPW SWI Kalsel Sugianoor.SE dan wakil ketua SWI Kalsel M.Mahyuni SH Ketua Forum Jumpa Pers Kalsel ( FJPK) Yuda Dipling Jajaran Pengurus Ormas dan LSM Puluhan Anak -anak Yayasan Panti Asuhan Sentosa serta warga masyarakat sekitar.

Tim.

0 Komentar