Koordinasi Masyarakat Marginal Kalimantan Selatan sosialisasi masyarakat sekaligus buka puasa bersama

 


Mediakalsel.my.id

Kertak Hanyar, di hari ke 15 bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M, Koordinasi Masyarakat Marginal Kalimantan Selatan yang di Nahkodai Ahmad Fahruji mengadakan Sosialisasi Masyarakat sekaligus di rangkai dengan buka puasa bersama.


Acara di laksanakan di sekretariat KMMKS Jl. A. Yani Km.6.900 GG. Brunaei RT.05 RW.02 Kelurahan Kertak Hanyar I Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, (6/4/2023).


Turut hadir dalam kegiatana tersebut, Abdurahman selaku Ketua Koordinator Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas Kalimantan Selatan, Supian perwakilan daerah Pemerintah Provinsi Kalsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Pengurus anggota FKGLO juga para masyarakat.




Kurang lebih 400 orang yang Berhadir dalam acara Sosialisasi Masyarakat yang di kemas buka puasa bersama kali ini.





Sosialisasi Masyarakat ini di laksanakan guna lebih mempertajam rasa kecintaan terhadap Banua kita hingga kita selalu menciptakan suasana yang aman dan kondusif .


" Sosialisasi ini adalah bentuk upaya kita saling memperkuat tali silaturahmi baik kepada sesama anggota FKGLO dan masyarakat, di dalam sosialisa ini yang perlu kita sampaikan adalah bagaimana kita nantinya menghadapi tahun 2024 kedepan yaitu pemilihan umum baik tingkat pusat dan daerah.Kami berharap semuanya bisa berjalan dengan damai, tertib dan aman terkendali. Oleh sebab itu perlunya kita adakan sosialisasi ke masyarakat ". Tutur ketua pelaksanaan Ahmad Fahruji.


@(Kin)

MK

0 Komentar