DPC Pammi Kota Banjarmasin Gelar Buka Puasa Bersama.di Panti Asuhan Harapan Ibu Banjarmasin


Mediakalsel.my.id, Banjarmasin - Tidak terasa begitu cepatnya. Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, oleh karna itu Dpc Pammi kota Banjarmasin.yang merupakan organisasi milik seniman dan artis, tidak menyia nyiakan momen keagamaan yg hanya dijumpai setahun sekali. yaitu bulan suci Ramadhan.

Tepatnya dihari senin 17 April 2023 M / 26 Ramadhan 1444 H, Dpc Pammi kota Banjarmasin kembali mengadakan buka puasa bersama, kali ini mereka tidak lagi mengadakan acara di rumah pengurus atau disekretariat. tapi mereka langsung mengadakan disalah satu panti asuhan di Banjarmasin.yaitu Panti Asuhan Harapan Ibu yang ber alamatkan di Jl.Cendana no.52 rt.16 Kayutangi banjarmasin.

Panti Asuhan tersebut diketuai Bapak Sukardi.yang membina sekitar 30 anak yatim putri dan 8 orang pengurus yayasan.



Acara tersebut dihadiri Ketua Sekretaris pengurus Dpc Pammi .pengurus yayasan serta anak - anak panti.dari Dpd Pammi diwakili artis senior / Nasional Emilia Agus dan rekan dan Abdurrahman Ketua FKGLO Kal sel selaku Penasehat Dpc Pammi kota Banjarmasin yang diwakili oleh  Bambang atau yang sering dipanggil duyung. yang tidak kalah pentingnya buka puasa kali ini terasa lengkap.karna dihadiri oleh sosok pemimpin yang bijaksana dan dermawan Ketua Dpd Pammi Kal-sel H.M Suyanto owner Istana Motor Banjarmasin. kegembiraan bukan hanya dirasakan oleh anak-anak panti, tapi juga dirasakan oleh pengurus/anggota Pammi yang lain. karna beliau menyempatkan diri berhadir diacara tersebut.



Dalam kesempatan ini beliau juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Dpc Pammi  H. Andi Amirudin dan semua pengurus Pammi yang sudah mengadakan kegiatan-kegiatan sosial terutama menyantuni Anak yatim.

Harapan beliau semoga acara ini akan terus berlanjut.agar terjalin terus silaturrahmi antara pengurus Pammi dan Masyarakat.dan bermanfaat bagi orang banyak. dalam hal meningkatkan keimanan kita terhadap Tuhan yang maha esa.dan sambutan beliau diakhiri dengan meminta maaf kepada pengurus panti kalau ada kekurangan-kekurangan dalam acara yang dilaksanakan Dpc Pammi pada hari ini.



Hal tersebut dalam sanbutannya langsung ditanggapi oleh Bapak Asep Supriatna selaku Bendahara yayasan.dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dpd.dpc.panitia pengurus dan anggota Pammi yang sudah berkenan berkunjung dan bersilaturrahmi di Panti Asuhan Harapan Ibu. kemudian beliau menyampaikan permintaan maaf karna ketua yayasan tidak bisa berhadir di acara ini. karna ada acara yang sama ditempat lain dengan sebagian anak-anak panti.dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Pammi yang hadir .semoga kebaikan kalian dibalas Tuhan dengan pahala yang berlipat ganda.

Disela-sela acara ketua panitia H.Saleh makki  juga mengucapkan terimakasih kepada para donator dan pengurus/anggota pammi yang menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu terlaksananya kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan di Panti Asuhan Harapan Ibu.



Sebelum bedok berbunyi acara dilanjutkan pemberian santunan kepada anak-anak panti.yang pertama santunan diserahkan secara simbulis oleh pengurus Dpc Pammi.yang kedua dilanjutkan oleh Ketua Dpd Pammi Kal-sel  H.M Suyanto. dan yang terakhir Santunan juga diberikan oleh salah satu pengurus Dpd Pammi Kal-sel bidang Keagamaan. H. M. Said.

acara dilanjutkan dengan tahlil, doa,buka bersama dan sholat berjamaah hingga selesai.

 ( @Din,s MK)

Red.

0 Komentar