Depidar XIV Soksi Kalsel Membagikan 200 Takjil Kemasyarakat.


Banjarmasin-Mediakalsel.my.id.

Organisasi karyawan swadiri indonesia atau Dewan Pimpinan daerah depidar XIV Soksi Provinsi Kalimantan Selatan, di bulan penuh berkah ramadhan 1444 H,  membagikan takjil 200 paket kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa, stand tempat membagikan tanjil di jln.Mayjen Soetoyo S Rt.08 RW.03. Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Warga yg lewat disekitar sana sangat antusias dengan kegiatan pembagian takjil ini, pengguna jalan tetap tertib tidak mengganggu jalannya lalu lintas dalam kegiatan tersebut. Kegiatan dilaksanakan pada hari kamis.6/4/2023.


Terkait dalam pembagian takjil tersebut pada kesempatan yg sama telah hadir juga ketua depidar XIV Soksi Kalsel Dra. Wati Astuti. Dalam keterangan nya Dra. Wati Astuti  " pembagian ini dalam rangka bulan suci ramdhan, bulan penuh berkah, serta momen kegiatan sosial depidar XIV soksi kalsel selalu peduli terhadap masyarakat.dan juga tetap bekerja sama, bersenergi dengan karang taruna karya batuah kelurahan pelambuan yang ketua nya adalah Sugi.

Sama - sama bekerja sama dengan karang taruna kelurahan pelambuan untuk pembagian 200 takjil didaerah Mayjen Soetoyo S tersebut.




Pada kesempatan ini juga hadir Dewan pimpinan pengurus KSB depidar XIV Soksi Kalsel Sekretaris Drs.Haji Andayono. ST dan Bendahara Hajjah Titin Roesmimiaty imran. dalam hal kegiatan tersebut unsur dana merupakan swadaya pegurus inti dan anggota depidar XIV Soksi Kalsel dan kegiatan ini akan terus berlanjut, kegiatan kemashalatan, sosial,kemanusiaan,dengan siapa pun selalu bekerja sama,bersenergi untuk membantu masyarakat Kalimantan Selatan.

Pengurus depidar  XIV Soksi Kalsel juga mengawal untuk kemajuan Banua kalsel dan menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai tetap aman dan damai terutama banua Kalimantan Selatan. ujar Ketua Dra.Wati Astuti. Kamis,6/4/2023.

Kimung

MK

red.

0 Komentar