Bukber Istana Motor Grup, DPD PAMMI Kalsel, Persatuan jual beli mobil dan Kerukunan IKKP Kalsel di 17 Ramadhan 1444 H



Mediakalsel.my.id

Banjarmasin, di hari ke 17 Ramadhan 1444 H ketua DPD PAMMI Kalsel yang juga Owner Istana Motor H. Suyanto yang akrab di panggil H. Yanto menggelar Buka Puasa Bersama di Jalan Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin, beserta Kerukunan Ikatan Keluarga Kab. Pati Kalimantan Selatan, Sabtu (08/04/2023).

Selain dihadiri ratusan warga Banjarmasin dan sekitarnya Buka Puasa bersama tahun ini juga di hadiri Gubernur Kalimantan Selatan dalam hal ini di wakili oleh Ketua DPRD Kalsel Drs. (HC) H. Supian. H.K, SH. MH, Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI. Rudi Puruwito Wakil Walikota Banjarmasin H. Arifin Noor, Sekjen DPD PAMMI Hairun Nisa beserta Pengurus dan anggota, warga  Kerukunan IKKP Kalsel serta banyak lagi tamu undangan lainnya.




Buka puasa Bersama kali ini dengan tema” Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa serta menambah silaturrahim sesama ummat muslim khususnya yang ada di Banua ini dengan berbagi kelebihan yang kami miliki rezeki yang lebih, pemberian Allah SWT, ”

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah Maghfiroh, ini sangat dirasakan bagi masyarakat yang Berhadir di acara tersebut, yang mana di acara bukber yang di adakan oleh Ketua PAMMI Kalsel H. Suyanto yang akrab di panggil H. Yanto, membagikan paket sembako kepada semua pengunjung yang Berhadir.

" Alhamdulillah Kami hari ini dapat melaksanakan acara buka bersama dan kami bisa berbagi paket sembako kepada Masyarakat, ini adalah acara rutinitas kami setiap tahun, dan kami juga mohon doa nya semoga selalu dan selalu terlaksana acara ini di tiap tahun - tahun kedepan " ucap H. Yanto

Acara bukber yang diadakan di Showroom Istana Motor Banjarmasin agenda tahunan dirinya bersama keluarga besar Showroom Istana Motor (IM) yang mana di setiap tahunnya selalu berbagi kebahagian kepada warga, khususnya masyarakat sekitar dan Banjarmasin pada umumnya.




Sebelum sirenei tanda berbuka berbunyi, acara di isi dengan Tausiyah oleh ustadz Muhammad Yanor yang menggambarkan seputar Ramadhan. " Yang mana Bulan Ramadhan adalah satu bulan yang di beri kelebihan yaitu bulan yang paling mulia dari pada sebelas bulan lainnya. Bulan Ramadhan adalah madrasah bagi kita yang melaksanakannya, mendidik kita di dalam kesabaran, mendidik kita untuk selalu berbuat kejujuran. Di tengah perjalanan kita berpuasa yang sudah 17 hari ini hendaknya kita jadikan intrupeksi untuk membersihkan diri kita hingga di akhir puasa nanti kita mendapatkan kemenangan, menjadikan kita Fitri." kutipan dari tausiyah Ustadz Muhammad Yanor.



Dalam kesempatan ini Hairun Nisa sekjen DPD PAMMI Kalsel di temui awak media mengatakan " Alhamdulillah kami dari Ketua PAMMI Kalsel pada hari ini mengadakan Silaturrahmi Buka puasa bersama di Showroom Istana Motor ini dengan mengundang seluruh pengurus dan anggota PAMMI se Kalimantan Selatan untuk berhadir, mudah - mudahan  berkah buat Ketua PAMMI Kalsel dan semoga ini menjadikan ladang ibadah beliau hingga acara ini tetap jadi agenda tahunan."


@(Kin)

MK

0 Komentar