Salurkan Aspirasi Masyarakat Kertak Hanyar Langsung Tatap Muka Dengan Kapolda


Mediakalsel.my.id

Kertak Hanyar, Jum'at Curhat Kapolda Kalimantan Selatan bersama jajaran Polsek Kertak Hanyar beserta masyarakat didepan Amaris Hotel Jl. A Yani Km. 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar (10/03/2023).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi pertama menyapa para Abang ojek pangkalan yang berada di depan Amaris Hotel Km.7 Kertak Hanyar, beliau berbincang langsung tanpa ada batas jarak sehingga bisa menyerap langsung semua Aspirasi masyarakat saat ini, terutama permasalahan abang-abang ojek.

Para Abang ojek menyampaikan dan menanyakan beberapa keluhan mulai dari pembuatan SIM, menghidupi pajak motor, pengurusan balik nama surat kendaraan, jual beli motor bekas, hingga penumpang yang ngojek  ternyata bermasalah dengan hukum tetapi mereka sama sekali tidak mengetahui hal itu.



Langsung saja Irjen Pol Andi Rian Djajadi menjawab semua permasalahan itu dan berjanji akan siap membantu, serta beliau memerintahkan kepada Kapolres dan Kapolsek untuk segera menyelesaikan keluhan keluhan masyarakat umumnya, khususnya warga masyarakat Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Polisi juga tidak bisa bekerja sendiri, karena ada pihak - pihak terkait dalam permasalahan ini, perlu melibatkan semua pihak diantaranya pihak pemerintah daerah seperti pihak Samsat dalam hal penyelesaian surat - surat kendaraan bermotor.

Membangun komunikasi dua arah dengan masyarakat sangatlah penting agar Polisi mengetahui betul apa yang di inginkan warga.

Alhamdulillah dengan momen program Jum"at Curhat inilah Saya bisa berhadapan langsung tanpa ada jarak dengan suasana santai penuh keakraban tanpa ada rasa takut masyarakat kepada kami. Tutur Andi Rian Djajadi.


Didampingi Kapolres Banjar AKBP Ifan Haryat pemegang komando wilayah hukum Kabupaten Banjar dan Kapolsek Kertak Hanyar Andre sapaan akrabnya, Kapolda mendapatkan semua info-info keluh kesah masyarakat.


Menanggapi semua Aspirasi dari warga Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kapolda berjanji semua permasalahan akan segera di tangani dan Beliau langsung memerintahkan Kapolres dan Kapolsek untuk segera menyelesaikannya.

Disela-sela acara Muliadi Pembakal Simpang Empat menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Kapolda Kalsel dan Personil kepolisian Kalimantan Selatan umumnya yang sudah melaksanakan progam Bedah Rumah diwilayahnya.

" Saya mewakili warga Simpang Empat kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar sangat berterima kasih sekali kepada pihak Kepolisian daerah Kalimantan Selatan atas Progam Bedah Rumah nya didaerah kami" ucap Muliadi.

Mediakalsel.my.id melaporkan.


@(Kin)


0 Komentar