KARANG TARUNA KEC.BANJRMASIN SELATAN IKUT BERPARTISIPASI DALAM PELAKSANAAN BSF BANJARMASIN SASIRANGAN FESTIVAL


Mediakalsel.my.id

Banjarmasin, Terkait dgn kegiatan BSF (Banjarmasin Sasirangan Festival) di kota Banjarmasin karang taruna Kecamatan Banjarmasin Selatan ikut serta berpartisipasi utk memajukan BSF Sasirangan dikota banjarmasin, Sabtu (11/03/2023).

Ketua Karang taruna Kecamatan Banjarmasin Selatan Sugihartono,SH, yg panggilan se hari hari Kimung Siap untuk bersenergi dengan kegiatan tersebut, terutama camat Banjarmasin Selatan dan bekerja sama dengan pihak Pemerintah, Pengusaha serta pihak swasta untuk selalu memajukan wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan, dan kita sebagai pengurus karang taruna ingin berkuntrobusi memajukan kota Banjarmasin terutama dengan penyelenggaraan BSF Sasirangan Banjarmasin.

Dalam acara ini hadir Walikota Banjarmasin Ibnu Sina beserta isteri dan Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor serta kepala SKPD dan 5 camat di kecamatan Banjarmasin juga turut hadir dalam kegiatan tetsebut.


Kemudian kami juga berklobarasi dengan pegawai Kecamatan Banjarmasin Selatan, Pengurus Pokdarwis  dan hadrah atau senoman yg selalu hadir disetiap kegiatan, kesenian asli orang banjar yang hampir punah kita dorong lagi untuk bisa tampil.


Hadrah dari Pulau Bromo Kelurahan Mantuil Banjarmasin selatan turut mensukseskan acara BSF kali ini.

Kami sebagai pengurus karang taruna Kecamatan Banjarmasin selatan terus berupaya memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk selalu turut serta di dalam setiap event yang di adakan oleh Pemerintah Daerah.

memberikan motivasi dan suport kepada pengurus dan anggota karang taruna Kecamatan Banjarmasin Selatan serta pengurus karang taruna tingkat kelurahan atau 12 kelurahan yg ada semua karang tarunanya mengikuti berbagai kegiatan sosialiàsasi berbagai instansi terkait agar menambah pengkaderan karang taruna serta menambah wawasan tujuan semua itu agar para pemuda pemudi yang ada di karang taruna sekecamatan Banjarmasin Selatan bisa lebih produktif dalam memajukan kota kita tercinta Banjarmasin.


MK

Kimung.

0 Komentar