GERAKAN SENAM SEHAT INDONESIA RAYA DI MILAD KE 15 PARTAI GERINDRA


Mediakalsel.my.id

Pulausari MK, Ratusan massa Partai Gerakan Indonesia Raya senam sehat di pagi Minggu yang cerah suasana udara yang segar di pulau sari kecamatan Tambang Ulang kabupaten tanah laut 26 Februari 2023.

Antusias masyarakat yang datang memenuhi lapangan yang ada di kediaman H. Abidin  di Tanah Laut datang dari penjuru kabupaten Tala bahkan ada yang datang dari luar kabupaten lain.

Seluruh Petinggi dan anggota dari Partai Gerindra hadir dalam giat pagi ini ikut senam bersama -  sama dengan masyarakat, tidak ketinggalan para anggota dewan Fraksi Partai Gerindra juga turut berhadir.


Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj Mariani S.AB., M.M., saat ditemui wartawan menyampaikan kegiatan senam sehat ini digelar dalam rangka HUT Gerindra ke 15 bersama para kader dan simpatisan masyarakat dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi serta kebersamaan antara para kader Gerindra dan masyarakat. dengan harapan ke depan harus mampu mengambil simpati masyarakat luas untuk mendongkrak suara tertinggi.

Abdul Kadir Ketua Umum Dewan Adat Dayak Kalimantan Selatan beserta keluarga juga Berhadir dalam acara ini " saya sangat mensuport acara hari ini yang mana ini suatu penunjang untuk kesehatan kebugaran jasmani warga khususnya warga Tanah Laut dan sangat bagus mempererat silaturrahmi, meangkat partai Gerindra yang lebih baik untuk menghadapi Pemilu yang akan datang". Tuturnya.

Dalam kesempatan ini H. Yunus Ketua Forum Pembauran Kebangsaan yang sekarang ini ada sekitar 21 suku adat yang sudah terjalin silaturrahmi rukun di dalam satu wadah yang ada di Kabupaten Tanah Laut mengucapkan selamat Milad ke 15 Partai Gerindra, semoga di miladnya ini Partai Gerindra semakin tambah Exis dan kedepannya selalu naik peringkat di dalam memenuhi kursi dewan di Pemilu 2024 nanti.



Salah satu peserta yang di temui media Erlinawati salah satu anggota pira mengatakan " saya sangat senang dengan adanya acara ini, pertama kami bisa bersilaturrahmi dengan kawan - kawan dan dengan berolahraga senam ini badan kami menjadi segar, sehat, sukses terus tuk Gerindra ucapnya.



Gerakan Senam Sehat Indonesia Raya kali ini memberikan banyak doorprise kepada peserta mulai dari setrika sampai lemari es dan hadiah yang paling di nanti - nantikan para peserta adalah dua buah hadiah utama sepeda motor.

@(Kin)

0 Komentar