WARGA BARISAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA BANJARMASIN BERDUKA


Mediakalsel.my.id

Puntik, warga Barisan Pemadam Kebakaran Kota Banjarmasin, khususnya Barisan Pemadam Kebakaran Nahdhatussalam berduka dikarenakan salah satu anggotanya telah mendapatkan musibah meninggal dunia di daerah Puntik tengah Selasa, 3 Januari 2023.

Berita duka ini diterima pada pukul 16.15 wita dari salah satu media sosial milik emergency NDSFR.

Kronologinya 

Ada warga belapor di pos Resque 911 melaporkan anak nya hilang diwilayah batola lebih tepat di puntik tengah

[3/1 15.03] Kronogis nya " kuitan nya ini pakai mobil meantar Apar dsekitaran puntik tengah habis itu yg anak neh bapadah handak bekamih,singgah habis mobil & yg anak neh turun dari mobil bekamih,lawas banaran abah nya menunggu kada datang - datang anak nya neh,pas dicarii dtemukan sendal nya aja dipinggir sungai." Dikutip dari IGNDSFR.

Farin saat buang air kecil diperkirakan terpeleset jatuh dan mengakibatkan tenggelam.

Setelah informasi di dapat rekanan emergency  KGE Anjir langsung menuju ke TKP dan langsung melakukan pencarian, selang beberapa waktu, ditemukanlah jasad korban Aulia Nafarin atau di panggil Farin dengan nomor register  (33 NDS). Dibawa langsung ke rumah sakit Ulin Banjarmasin oleh unit Rajawali. Dan korban tenggelam dinyatakan oleh pihak RSUD Ulin Banjarmasin telah meninggal dunia.


Almarhum Aulia Nafarin atau Farin (33NDS) di kenal Dimata rekan - rekan NDS orang yang baik, yang sering turun kelapangan pada saat terjadi musibah kebakaran 10.11 .

Bahkan dalam kegiatan sosial dan keagamaan Farin selalu ikut hadir dan memberikan sumbangsih tenaganya tanpa pamrih.

Kami dari segenap pengurus dan anggota Barisan Pemadam Kebakaran Nahdhatussalam mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua rekanan emergency yang telah membantu dalam penangan musibah tenggelamnya anggota kami 33 NDS dan juga kami seluruh Pengurus dan anggota NDS turut berbela sengkawa atas kejadian ini semoga keluarga yang di tinggal mendapatkan ketabahan.

Selamat jalan sobat kami Farin 33 NDS Semoga segala amal baikmu diterima Allah SWT dan di terima di Surga Nya ... Aamiin.

Kita sayang dengan Aulia Nafarin tapi Allah sang maha pencipta lebih sayang lagi dengan nya.

@(Kin)


0 Komentar