SWI KALSEL DUKUNG HAUL ABAH GURU SEKUMPUL KE 18 MEMBAGIKAN RIBUAN NASI BUNGKUS DAN ROTI JUGA BUBUR KACANG KEPADA JAMA'AH

 


Mediakalsel.my.id

BANJARBARU : Puluhan ribu ummat Islam dari penjuru Kota, Kabupaten Barito Kuala dan Provinsi tetangga Kalimantan Tengah yang akan menuju ke acara haul ke-18 tuan guru KH. Zaini Bin Abdul Gani Al-Banjari melintas di depan Posko Perwira Sekber Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan. 

Posko rest area yang didirikan DPW Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kalimantan Selatan mengambil tempat di depan Museum Lambung Mangkurat Kota Banjarbaru ini menyediakan ribuan nasi bungkus , snack dan bubur kacang serta minuman mineral bagi jamaah haul yang singgah untuk sekedar beristirahat.

Di perkirakan jutaan umat islam di penjuru negeri dan mancanegara akan hadir di peringatan haul Ke-18 ulama Kharismatik Tuan Guru KH. Zaini Bin Abdul Gani Sekumpul Martapura tahun 2023 ini yang di buka kembali pasca musibah covid 19.

Jajaran Pengurus SWI Kalsel sibuk membagikan Nasi Bungkus , roti dan bubur kacang bagi jamaah yang melintas di rest area depan museum Lambung mangkurat Banjarbaru, minggu (29/1/23) pukul 14.00 wita.


Sugiannor SE selaku ketua SWI Kalsel di dampingi Bendahara SWI Kalsel Hj.Hanna serta Fauzi Rahman SH.sekretaris SWI dan wakil Ketua 1 Mahyuni Aslie SH.di dan pengurus lainnya sela kegiatan berlangsung  mengungkapkan bahwa giat hari ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan jajarannya. 

Alhamdulillah hari ini jajaran pengurus Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Prov. Kalsel kembali melaksanakan giat pembagian nasi bungkus dan makanan ringan dan bubur kacang kepada jamaah haul guru sekumpul di Banjarbaru, tepatnya di depan rest area depan gedung Museum Lambang Mangkurat," ujarnya. 


Lanjut Sugian untuk hari ini yang kedua kalinya Pengurus dan anggota SWI melaksanakan giat berbagi kepada jamaah haul yang mau ke sekumpul Martapura dan Ini yang kedua kalinya juga kami dari Sekber Wartawan Indonesia Kalsel melaksanakan giat berbagi kepada para jamaah haul Guru Sekumpul , kemaren saat haul di tempat kediaman Paman Birin kami juga melaksanakan Pembagian makanan dan minuman kepada jamaah yang hadir, " Tuturnya


"Seperti kemaren haul guru Sekumpul ke-18 yang di selenggarakan di kediaman pribadi Paman Birin pada hari jumat (26/1/23 red) hari ini juga kami membagikan 2000 bungkus nasi , snack (roti dan air mineral ) dan juga Bubur kacang kepada jama'ah haul yang menuju ke Sekumpul Martapura, " tegasnya.


Di kesempatan ini dirinya juga berharap kegiatan hari ini menjadi ladang ibadah bagi jajarannya berkat cinta kepada Aulia Allah dan diberikan keselamatan serta barokah di dunia maupun diakhirat kelak. (RIL/SWI Kalsel)

0 Komentar