MENJENGUK KAWAN SAKIT BENTUK SOLIDARITAS SESAMA SENIMAN



Media Kalsel.my.id

Banjarmasin,Kamis (26.01.2023) beberapa Para seniman kota Banjarmasin berkunjung ke kediaman Ahmad Zaini atau lebih dikenal dengan Ijai MC di Jalan Antasan Bondan Mantuil Permai Gang Arrahim RT. 01 RW. 01 No. 11 Kelurahan Mantuil Banjarmasin Selatan.

Ijai MC saat ini mengalami musibah sakit, pipinya membengkak disebabkan sakit gigi dan kemaren telah di operasi di Rumah sakit Sultan Suriansyah, dan saat ini Ijai sudah pulang di kediamannya.

Oleh sebab itulah kawan-kawan seniman datang untuk menjenguknya.

Dalam kesempatan ini juga para seniman yang di koordinir oleh Vony Sella dan Bang Johan MC mengumpulkan donasi suka rela sebagai tanda kesolidaritasannya kepada sesama seniman. Berapapun bentuk sumbangan yang terkumpul itulah tanda bukti kami terhadap Bang Ijay sebagai pelaku seni.

Salah satu seniman yang menjenguk bung Ijai MC ialah Vony Sella seorang penyanyi jebolan KDI 6 tahun 2009-2010.

" Kedatangan kami kesini tidak lain adalah suatu bentuk solidaritas kami terhadap kawan-kawan seniman, dan kami mendo'akan semoga Bung Ijai MC cepat sembuh dan diangkat segala macam penyakitnya ... Aamiin" tuturnya.


Para seniman sekaligus menyerahkan sedikit tali asih kepada Bung Ijai 




Dalam kesempatan ini Masjohanto atau lebih dikenal Johan Mc mengatakan kepada media " saya kususnya dan rekan-rekan seniman pada umumnya sangat prihatin dengan keadaan bung Ijai MC saat inii dan kami mendo'akan untuk kesembuhannya "

Kami juga merasa bangga kepada kawan-kawan seniman yang mau peduli terhadap kawan seniman yang saat ini sedang dalam keadaan sakit.semoga dengan adanya ini, bisa mempererat rasa tali silaturrahmi kepada seluruh kawan - Kawan yang merasa memiliki jiwa seni.

Mediakalsel.my.id melaporkan

@(Kin).

0 Komentar