KELUARGA BESAR DPC PPP KAB BATOLA MENUCAPKAN SELAMAT MILAD KAB. BATOLA KE-63


 Mediakalsel.my.id

Batola,Tahun ini kabupaten Barito Kuala di hari MILAD nya yang ke 63 dengan tema Batola Bisa ( Berdaya Saing, Inspiratif, Sportif dan Amanah. Hari ini Selasa 04 Januari 2023 genap 63 tahun Batola dengan berbagai inovasi, prestasi yang dijalankan hingga Batola meraih beberapa penghargaan dari kinerja nya selama ini.

Kabupaten Barito Kuala adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi KalimantanSelatan,  Indonesia.Ibu kotanya adalah Marabahan. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 2.996,46 km² dan berpenduduk sebanyak 318.044 jiwa (hasil Sensus Penduduk Indonesia 2020). Kalau data sekarang jauh lebih pesat jumlah penduduknya. Sebagian wilayah Barito Kuala termasuk dalam calon Wilayah Metropolitan Banjar Bakula.[Kabupaten Barito Kuala berbatasan dengan provinsi Kalimantan Tengah, tepatnya di kabupaten Kapuas, dan lokasinya berada di tepi laut.

Di usianya yang sudah 63 tahun ini banyak perubahan, kemajuan yang didapat untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Ucapan selamat pun banyak datang dari berbagai kalangan. Dan khususnya ucapan selamat yang diutarakan oleh Ketua DPC PPP Barito Kuala  H. Bahrul Ilmi, SH. MH.                " Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Barito Kuala mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Batola ke 63 tahun. Semoga Batola selalu terdepan dalam setiap hal dan bisa berdaya bersaing dengan kabupaten yang ada di Indonesia dan inspiratif." Tutur H. Bahrul Ilmi, SH. MH.

Sosok pecinta Ahlul bait dan calon pemimpin masa depan Barito Kuala ini berharap agar hari jadi Batola ke 63 tahun ini bisa mendorong semangat kemajuan membangun daerah.

Jadikan hari jadi Kabupaten Barito Kuala ke 63 tahun ni sebagai dorongan motivasi untuk memberikan kontribusi nyata kepada Pemerintah daerah maupun kepada masyarakat dengan menebarkan manfaat," harapnya.

@(Kin)






0 Komentar