17 PAC PPP KAB BATOLA MENERIMA SEPEDA MOTOR OPERASIONAL YANG DI BERIKAN OLEH KETUA DPC PPP KAB BATOLA


Mediakalsel.my.id

Alalak, Ketua DPC  PPP Kabupaten Batola H. Bahrul Ilmi, SH, MH  menyerahkan kendaraan Transportasi untuk seluruh PAC PPP Se Kabupaten Batola di Kantor DPC PPP Batola Jalan Trans Kalimantan kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, Sabtu (31-12-2022).

Penyerahan disaksikan Wakil Sekretaris 1 DPW PPP Provinsi Kalimantan Selatan Zainah,  H. Bahrul Ilmi SH. MH menyerahkan 17 unit sepeda motor Honda Beat kepada para Pimpinan Kecamatan (PAC) PPP Se Kabupaten Batola.

Setelah diserahkannya sepeda motor operasional ini dengan harapan bisa bekerja untuk menjalankan program-program Partai menjadi lebih lancar dan lebih mulus  kedepannya didalam menghadapi pilkada 2024.

"Alhamdulillah hari ini kami dari Dewan Pengurus Cabang Partai PPP Kabupaten Barito Kuala memberikan fasilitas berupa 17 unit kendaraan roda dua Jenis Matic kepada PAC PPP di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Batola, " ucap H. Bahrul.

"Tujuan pemberian unit kendaraan roda dua ini adalah sebagai sarana transportasi agar memudahkan pengurus di Kecamatan untuk melaksanakan tugas kepartaian dalam hal ini Partai Persatuan Pembangunan di Kabupaten Batola, agar berkembang dengan baik dan memudahkan mereka dalam melaksanakan silaturrahmi terhadap pengurus Ranting maupun Anak Ranting PPP di setiap Kelurahan, sehingga kedepannya terjalin hubungan yang erat, " Tutur Ketua DPC PPP Kabupaten Batola.


Di tambahkan sekretaris DPC PPP Kabupaten Batola Syarifudin" Yang pertama adalah ucapan terimakasih  kepada Ketua DPC PPP H. Bahrul Ilmi yang pada hari ini menyerahkan 17 unit kendaraan untuk masing-masing kecamatan," ucapnya.

"Yang mana di sampaikan beliau tadi bahwa kendaraan ini adalah kendaraan operasional kawan-kawan di tingkat kecamatan untuk konsolidasi , serta bersilaturrahmi bertemu teman-teman ranting di tingkat kelurahan dan desa juga untuk bertemu masyarakat sehingga upaya-upaya partai ini sebagai partai politik dalam mengisi pembangunan di samping menyongsong pemilu 2024 bisa lebih maksimal, " Tutup Sekretaris DPC PPP.

Dalam kesempatan ini salah satu PAC PPP yang menerima Bantuan unit transportasi operasional dari Ketua DPC PPP Kab Batola mengatakan kepada awak Media " Saya khususnya dan seluruh pengurus PAC sangat berterima kasih kepada H. Bahrul Ilmi, SH. MH yang sudah memberikan sepeda Motor ini untuk kami. Tentunya kami akan lebih giat dan lebih semangat lagi untuk mengembangkan program-program Partai PPP menjadi semakin solid lagi." Tuturnya menutup berita ini.

Mediakalsel memeberitakan.

@(Kin).

0 Komentar