Serunya Nonton Bareng di Kantor DPC PPP Batola ada Doorprize nya

 


Mediakalsel.my.id

Alalak Batola, Para pengunjung dari berbagwai desa di kabupaten Batola berdatangan untuk menyaksikan Final piala Dunia Qatar 2022 di kantor DPC PPP Batola, Minggu malam, 18 Desember 2022.

Masyarakat Batola sangat antusias dengan diadakannya Nobar Final piala dunia 2022 oleh panitia pelaksana DPC PPP Batola yang dipimpin H. Bahrul Ilmi,

Orang tua, dewasa, remaja, pria dan wanita memadati tempat yang sudah disediakan dari yang terdekat sampai yang jauh berdatangan memadati kantor DPC PPP Kabupaten Batola.


H. Bahrul Ilmi ketua DPC PPP Batola memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran ribuan warga Batola yang sangat antusias memadati kantor kami pada malam ini.

Olah raga sepak bola adalah olah raga yang paling banyak digemari diseluruh dunia, bukan hanya di Indonesia.

Harapan saya bisa mencetak bibit pemain sepak bola didaerah Batola hingga bisa berlaga walaupun tidak ditingkat dunia paling tidak ditingkat Nasional, sehingga mereka bisa mengharumkan nama baik daerah.

Dimalam ini kita bersilaturrahmi berkumpul bersama Nobar Final Piala Dunia 2022 antara kesebelasan Argentina melawan kesebelasan Francis, laga ini laga yang dinanti-nantikan kita semua. Laga menentukan siapa yang akan menjadi pemenang. Kita patut berbahagia dengan kemenangan tim kesayangan kita. Namun malam ini kita disini semua berbahagia berbaur dengan di sediakan Doorprize.

Hadiah doorprize yang di bagikan antara lain hadiah utama kulkas 2 pintu , 2 buah kompor gas , 2 buah rice cooker , 2 buah kipas angin , 2 buah Handphone , satu buah Televisi 32 inci dan satu buah mesin suci.


Salah satu yang beruntung mendapatkan Doorprize mesin cuci Muhammad Alwi warga desa Beringin Kabupaten Batola mengatakan Saya tidak menyangka akan mendapatkan mesin cuci, 

Alhamdulillah malam ini saya bersama dengan kawan-kawan Nonton bareng di kantor DPC PPP Kabupaten Batola mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka. H. Bahrul Ilmi memang orang yang sangat luar biasa, ucapnya.

Sedangkan yang beruntung mendapatkan Doorprize utama Lemari es dua pintu 

Henny dari desa sungai lumbah Kecamatan Alalak Kabupaten Batola.

"Alhamdulillah malam ini ulun merasa senang sekali bisa dapat hadiah utama satu buah kulkas dua pintu"

Dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada H. Bahrul Ilmi yang menyelenggarakan acara seperti ini sehingga ia bisa mendapatkan hadiah utama, dan bisa Nobar Final Piala Dunia dengan kawan-kawan.


Dalam kompetisi final pertandingan tersebut Argentina berhasil merebut trofi juara Piala Dunia 2022. Argentina mengalahkan Prancis di final melalui adu penalti 4-2, usai bermain seri 3-3 sampai extra time.

Lionel Messi menciptakan dua dari tiga gol Argentina (satu penalti). Sementara Kylian Mbappe mencetak hat-trick untuk Prancis, yang dua di antaranya terlahir dari titik pinalti.

Penullis : @(Kin)

0 Komentar