RAPAT KOORDINASI DPC PPP KABUPATEN BATOLA DENGAN SELURUH PAC

 


Mediakalsel.my.id

Batola, Ketua DPC PPP Batola H.Bahrul Ilmi adakan rapat koordinasi dengan seluruh PAC PPP sekabupaten Barito Kuala di Kantor DPC PPP Kabupaten Batola pada hari Kamis, 29 Desember 2022.

Partai PPP Batola terus berkoordinasi dengan seluruh Pengurus - pengurusnya untuk kekuatan dan kesolidan Partai dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Acara tersebut dihadiri semua Ketua PAC dan juga dihadiri pendamping atau konsultan Politik khusus DPC PPP Batola dari Jakarta Muhammad Abdurrahim.


Konsultan Politik Muhammad Abdurahim dalam arahannya beliau menekankan penguatan struktur dan strategi-strategi politik sehingga Partai PPP bisa mendapatkan kursi yang maksimal dan saya berharap Partai PPP Batola bisa meraih 10 kursi. Tuturnya.

Untuk keberhasilan Partai hendaknya membentuk tim relawan yang solid yang bisa bekerja mengkedepankan Partai sehingga nantinya calon legislatif bisa bertanding dengan kuat dan bisa mencapai setidaknya Partai PPP Batola mendapatkan sampai 10 kursi.

Dengan pencapaian kursi dewan yang maksimal sehingga untuk bercalon di kursi Bupati atau wakil Bupati kita bisa meng usung calon kita sendiri partai PPP tanpa berkoalisi dengan Partai lain.


H.Bahrul Ilmi mengatakan kepada awak media " Hari ini rapat koordinasi PAC PPP 17 kecamatan yang ada di Kab. Batola dengan agenda penyusunan langkah-langkah di tahun 2023, langkah-langkah strategi yang efektif memajukan PPP berkembang dengan baik.

Agar PAC-PAC  semakin kompak bisa menjalankan program-program dengan mulus, cantik dan cepat untuk menghadapi Pemilu 2024."


Pendamping Politik khusus DPC PPP Batola Muhammad Abdurrahim dari Jakarta untuk memberikan arahan-arahan yang bisa memuluskan Partai, agar terarah dengan baik.sebagai panduan PPP Kabupaten Batola.

@(Kin).

0 Komentar