H. Abdul Muis Anggota DPRD Kota Banjarmasin memberi Santunan Kematian kepada salah satu warga Mantuil


Mediakalsel.my.id

Banjarmasin, H. Abdul Muis seorang anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan uang santunan kepada salah satu warga Mantuil kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu 18 Desember 2022.

untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak itulah pribahasa untuk ibu yang baru saja ditinggal sang suami yang tercinta.

Isteri dari Almarhum  Muhammad Fahmi menerima santunan dari H. Abdul Muis yang diserahkan oleh Hj. Siti Nurhasanah secara langsung ke Isteri Almarhum yang memiliki 4 orang anak.

Semoga dari santunan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Penyerahan santunan dikediaman H. Hamdani Jalan TL Masjid Mantuil Permai Banjarmasin Selatan, disaksikan beberapa warga yang turut berhadir.



Seusai acara penyerahan,

 H. Hamdani diwawancarai awak media mengatakan " Sosok H. Abdul Muis adalah orang yang benar-benar amanah" beliau pada saat becalon / bercaleg menyampaikan program - program yang Alhamdulillah program itu sampai saat ini beliau jalankan dan sampai tiga periode beliau tetap memberikan santunan untuk kemaslahatan masyarakat.

Terbukti pada hari ini warga kami atau pemilih beliau terkena musibah suaminya meninggal dunia dan beliau H. Abdul Muis hadir sebagai wujud nyata kepedulian terhadap warga yang pada saat ber caleg memilihnya. 

H. Abdul Muis ini disayangi oleh masyarakat kami karena program beliau ini terbukti nyata. Ucap H. Hamdani.



H. Abdul Muis mempaparkan ada 5 program yang di janjikan pada waktu pemilu kemaren,

Yang pertama memberi santunan kepada warga yang meninggal dunia.

Yang kedua memberikan berobat jalan gratis kepada warga pemilih yang sakit ke dr. Fajar.

Yang ketiga memberikan Aqua ke pada warga yang sedang ada hajatan, seperti perkawinan.

Yang keempat membantu dari segi acara keagamaan.

Dan yang kelima adalah berkunjung bersama Dr. Fajar kerumah warga yang sakit, seperti struk atau para manula yang langsung ditangani oleh dr. Fajar.

Alhamdulillah kesemuanya itu sudah kita jalankan sampai saat ini. agar masyarakat selalu sehat. Kalau masyarakatnya tidak sehat bagaimana mereka mau memilih kita disaat Pemilu nanti. Cetus H. Abdul Muis.

Penulis : Asikin nor

Editor.  : @(Kin)




0 Komentar