RAMAH TAMAH PENJABAT BUPATI BARITO KUALA DENGAN INSAN KESEHATAN SE KABUPATEN BARITO KUALA

MediaKalsel.my.id//Batola,  Mujiyat, S.Sn,M.Pd. Penjabat Bupati yang baru tiga hari dilantik di Gedung Mahligai Pancasila oleh Gubernur Kalimantan Selatan Bapak Dr. HC H. Sahbirin Noor, S.Sos, MH kemaren.

hari ini Kamis, 24 Nopember 2022 bertempat di Pawon Tlogo menghadiri acara Ramah Tamah yang di adakan oleh Insan Kesehatan se Kabupaten Batola.

Yang hadir dalam acara ramah tamah kali ini Bapak Mujiyat, S.Sn.M.Pd. PJ.Bupati Barito Kuala, H. Zulkipli Yadi Noor Sekda Kab. Batola, Asisten satu, KaDis Kesehatan Batola Ibu dr. Azizah Sri Widari, MPK. 19 kepala Puskesmas di 17 Kecamatan, dan para Nakes 230 orang sekabupaten Barito Kuala.

Penjabat Bupati Barito Kuala dalam sambutannya Beliau mengatakan bahwa sangat senang sekali dengan adanya acara ramah tamah ini, sebagai penunjang antara Inkes dan saya PJ Bupati yang baru di kab. Batola ini. Tenaga kesehatan adalah pahlawan pejuang kemanusiaan yang mana mereka siap mempertaruhkan dirinya untuk kesembuhan pasien yang mereka obati, sementara orang menghindar dari penyakit.mereka harus rela mendekat dan berjuang untuk kesembuhan pasien tersebut.

Daerah Batola harus Bisa, dalam setiap aspek baik pembangunan ataupun kesehatan kita saling bekerja sama untuk membangun Batola yang lebih baik lagi. Dengan selogan BATOLA BISA. papar PJ Bupati Batola.

Kepala Dinas Kesehatan Barito kuala Ibu dr. Azizah Sri Widari, MPK. mengatakan kepada wartawan bahwa beliau sangat bahagia sekali karena Bapak Mujiyat, S.sn,M.Pd. bisa berhadir pada acara ramah tamah ini.untuk memperat silaturrahmi antara tenaga  kesehatan yang ada di Batola ini dengan penjabat baru Bupati Batola yang akan memberikan semangat baru untuk lebih semangat lagi dalam bekerja dengan selogan BATOLA BISA.


Penulis : Asikin nor (Kin)

Editor.   : Admint / red

0 Komentar