PT. Sungai Rangit Kembali Salurkan Sembako


MediaKalsel, Sukamara - Staff CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk Muhamad Nur Cholis menegaskan bahwa, komitmen PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk dalam memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan gula pasir untuk bulan Oktober dan November 2022 telah selesai di salurkan kepada Desa binaannya. 

Program CSR yang dilakukan  oleh PT sungai Rangit Sampoerna Agro Tbk dari data yang ada untuk beras berkisar 1,5 Ton untuk lima desa yaitu Desa Kartamulia dan Sukaraja Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara. 

Sementara itu untuk Desa Sumber Mukti, Desa Babual/Baboti dan Desa Tempayung Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat juga kedapan jatah pendistribusian beras bantuan dari pihak perusahaan. 





Cholis selaku staf CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk juga mengatakan untuk bulan Oktober dan November 2022 kami juga memberikan bantuan minyak goreng 65 liter dan gula 65 Kg khusus untuk desa Kartamulia.

"Bantuan beras, minyak goreng, gula pasir untuk warga sudah kami salurkan semua, semoga bantuan ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknya oleh warga di Lima desa," Pungkas Staff CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk Muhamad Nur Cholis kepada awak media, Senin (7/11/2022). (*)

0 Komentar