Penemuan Mayat di Pelambuan Banjarmasin, Tercium Aroma Tak Sedap

Foto ilustrasi

MediaKalsel, Banjarmasin - Penemuan mayat pria di kamar sewaan di Jalan Barito Hulu Gang Nurudin RT 56 RW 04 di Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin ditangani Polsek Banjarmasin Barat, Senin (28/11/2022).

Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman melalui kanit reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan pria tersebut bernama Suharto atau yang biasa dipanggil Udin, dan berusia 60 tahun.

Adapun penemuan jenazah tersebut sekira pukul 17.53 Wita.

"Korban ada sedikit gangguan kejiwaan, dan dari pemeriksaan luar tidak ada di temukan tanda - tanda kekerasan," katanya, di lansir dari Banjarmasin Post.

Untuk pihak keluarga diketahui sudah mengetahui kondisi korban, dan pria tersebut meninggal dunia dikarenakan sakit yang di alaminya.

Berdasarkan warga sekitar, Sugeng mengatakan pria tersebut terakhir dilihat beberapa hari yang lalu pada Jumat (25/11/2022) malam.

"Biasanya saat di gendor pintunya ia akan menyahut. Dan pada hari ini tadi tercium aroma yang tidak sedap, setelah dibuka dipintunya sudah ditemukan dengan keadaan terduduk, badan menghitam," ucapnya.

Diketahui, pria tersebut hanya tinggal seorang diri di rumah sewaan miliknya.

"Sewa di sini sekitar hampir 1 tahun, awalnya beliau tidurnya hanya didekat minimarket depan gang," imbuhnya.

Selain itu, perkerjaan pria tersebut menjual barang bekas dan meminta sedekah.

Pria tersebut juga tinggal di sebuah kamar sewaan yang tidak beraliran listrik.

Diketahui sekarang jenazah tersebut dibawa oleh pihak emergency ke ruang Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Kota Banjarmasin. (Red)

0 Komentar