Peduli Sesama, CAKRA Kalsel Sambangi Panti Asuhan Dalam Kegiatan Jumat Berkah

Supriyadi, ketua Cakra Kalsel (kiri) bersama Bapak Asep pengurus Panti Asuhan Rumah Harapan (kanan)

MediaKalsel, Banjarmasin - Berbeda dengan kegiatan Jumat berkah sebelumnya yang membagikan makanan siap saji kepada petugas kebersihan, tukang ojek, tukang becak, ojek online yang  berfokus di jalan raya kota Banjarmasin.

Kali ini Cah Karanganyar  Rantau Korwil Kalimantan Selatan (CAKRA Kalsel) gelar Jumat berkah dengan mendatangi panti asuhan rumah Harapan yang terletak di Jalan Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Jumat (18/11/2022).

Kedatangan anggota CAKRA disambut hangat oleh pengurus Panti yang diwakili oleh Bapak Asep. Asep mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan CAKRA tersebut, terlebih apa yang diberikan sangat berguna untuk anak panti.

"Panti asuhan Rumah Harapan menampung sedikitnya 25 anak yatim. Jadi seberapa besar pun donasi yang diberikan oleh para donatur sangat membantu untuk kemajuan panti ini," ucapnya.




Supriyadi selaku ketua CAKRA Kalsel mengungkapkan, bahwa kegiatan ini semata-mata untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, terlebih panti asuhan.

"Kegiatan Jumat berkah ini terlaksana berkat adanya kontribusi dari seluruh anggota CAKRA dan para donatur yang terlibat di dalamnya. Dengan keikhlasan hati yang dalam, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Cakra Kalsel," ungkap Supriyadi.

Usai kegiatan di Panti Asuhan Rumah Harapan Jalan Pramuka Banjarmasin. Cakra Kalsel melanjutkan kegiatan Jumat berkah ke Panti Asuhan Rumah Harapan yang terletak di Jalan Ahmad Yani KM 7 kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar. (Spy)

0 Komentar