Kembali, CAKRA Korwil Kalsel Gelar Jumat Berkah

 

MediaKalsel, Banjarmasin - Setelah sukses melaksanakan Jumat berkah pada minggu lalu kini, Cah Karanganyar Rantau (CAKRA) korwil Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar Jumat berkah yang bertempat Jalan Ahmad Yani KM 5 Kota Banjarmasin, Jumat (04/11/2022) pukul 09.00 Wita.

Kali ini Cakra menyediakan sedikitnya 115 porsi makanan siap saji yang dibagikan untuk  Petugas Kebersihan, Penarik Becak, Ojek Online dan warga yang melintas pada umumnya.



Supriyadi, selaku ketua CAKRA Kalsel mengatakan," kegiatan Jumat berkah ini tidak akan terlaksana tanpa ada donatur yang ikut berpartisipasi dan bantuan materi atau tenaga anggota Cakra sendiri yang turut andil dalam kegiatan ini".

"Alhamdulillah, program CAKRA Peduli pada hari ini berjalan dengan lancar. Kegiatan ini juga di sambut antusias oleh warga yang menerima makanan tersebut,"  terang Supriyadi.







Sesuai dengan program CAKRA, yaitu
CAKRA PEDULI (GASOKA) yang mana program tersebut untuk membantu saudara-saudara kita yang sakit, kurang mampu atau terkena musibah, seperti kebakaran, bencana alam dan lain sebagainya.
Bukan hanya itu, CAKRA juga menggelar bakti sosial untuk anak yatim, fakir miskin atau kaum duafa.


Penulis : Supriyadi

Editor : Admin


0 Komentar